Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
29 03-22
44

BAKTI Borong Empat Penghargaan dalam Ajang PRIA 2022

berita-1

BAKTI Borong Empat Penghargaan dalam Ajang PRIA 2022

Semarang, 25 Maret 2022 - Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo menerima penghargaan untuk beberapa aktivitas kehumasan pada Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022 dalam segmen Kelembagaan. Penganugerahan penghargaan dilangsungkan di Semarang hari ini, 25 Maret 2022.

Penghargaan yang diterima BAKTI adalah:

  1. Kategori Aplikasi: Aset Manajemen Sistem (Bronze Winner)
  2. Kategori Brand Guideline: Manual Book Logo BAKTI (Bronze Winner)
  3. Kategori Program PR: Digital PR "Terujung Terkoneksi" (Silver Winner)
  4. Ketegori Departemen PR: umtuk BAKTI secara kelembagaan (Bronze Winner)

“Teknologi informasi adalah tools yang dapat dimanfaatkan praktisi PR untuk menciptakan relasi komunikasi yang semakin erat, sekaligus membangun interaksi yang penuh dengan  keadaban. Bukan sebaliknya, teknologi menjadi alat untuk menisbikan nilai-nilai kemanusiaan setiap insan yang berkomunikasi,” ujar Founder & CEO PR INDONESIA Asmono Wikan, membuka acara konferensi PRIA 2022.

"Ini merupakan bentuk apresiasi untuk BAKTI dan mitra. Dan yang paling penting adalah kami bisa menjadi government public relations di bidang infrastruktur yang setelah disistematisir ternyata mendapat pengakuan," tutur Fadhilah Mathar, Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo.

"Harapan BAKTI, dengan kepercayaan seperti ini, makin punya komitmen untuk menyelesaikan persoalan infrastruktur di Indonesia, bukan hanya branding, namun kerja nyata," harap Fadhilah Mathar.

PRIA adalah penghargaan yang diberikan oleh PR INDONESIA sebagai apresiasi tertinggi kepada para pelaku PR dari berbagai latar belakang korporasi, industri, lembaga, dan pemerintahan. Acara tahun 2022 ini menggandeng Pemerintah Kota Semarang sebagai tuan rumah,  dihadiri oleh sekitar 500 praktisi PR dari seluruh penjuru Tanah Air itu dan berlangsung di PO Hotel Semarang, 

Tahun ini, sesi konferensi dan workshop PRIA 2022 mengusung tema “Beyond Digital Communication: Humanism, Technology, and Empathy”. Sebuah tema yang mengisyaratkan bahwa keberadaan teknologi digital menjadi solusi ketika PR harus mengelola komunikasi jarak jauh selama pandemi COVID-19. Kehadirannya menjadi jembatan bagi PR dalam membangun narasi yang mengandung unsur empati dan humanis kepada stakeholders.***

Artikel Media

Siaran Pers