Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
18 05-24
12

Perpanjangan Waktu Pengadaan Jasa Konsultan Pendamping Hukum Pejabat Pembuat Komitmen Untuk Penyediaan Kapasitas Satelit, Layanan Akses Internet dan Palapa Ring

berita-1

Dalam rangka menunjang kegiatan pengadaan Barang/Jasa yang dilakukan oleh BAKTI khususnya Direktorat Infrastruktur dapat berjalan sesuai dengan rencana dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, diumumkan akan dilakukan pengadaan penyediaan Jasa Konsultan Pendamping Hukum Pejabat Pembuat Komitmen untuk Penyediaan Kapasitas Satelit, Layanan Akses Internet dan Palapa Ring. Proses pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

1. Wajib sudah terdaftar dan sudah teraktivasi dalam aplikasi ARIBA;
2. Melampirkan surat ketertarikan dengan format sesuai lampiran pengumuman ini;
3. Melampirkan Akta pendirian Persekutuan Perdata/Firma/Kantor Hukum/Badan Hukum dibuktikan dengan akta notaris terdaftar dan tersumpah pada Kementerian Hukum dan HAM (berlaku pada tiap anggota apabila berbentuk konsorsium);
4. Melampirkan Surat Perjanjian Kerjasama Operasi/Kemitraan (KSO) apabila berbentuk konsorsium) yang diketahui oleh pejabat yang berwenang/notaris;
5. Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas;
6. Setiap peserta atau salah satu anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib memiliki NIB, dengan aktvitas (KBLI): Jasa Konsultan Hukum (69102);
7. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan);
8. Memiliki pengalaman minimal 2 paket pekerjaan pendampingan hukum proyek sektor telekomunikasi; 
9. Melampirkan surat pernyataan bermeterai Tidak Melakukan Tuntutan Hukum jika lelang dibatalkan dengan alasan apa pun yang dapat dipertanggungjawabkan.


Dokumen–dokumen tersebut di atas disampaikan melalui email ke  pokjakhppk@baktikominfo.id dalam scanned document beserta Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan dengan format terlampir, diperpanjangan sampai dengan selambat-lambatnya tanggal 20 Mei 2024 pukul 15.00 WIB.

Agar terdaftar di ARIBA – BAKTI, download form pendaftaran pada lampiran di bawah pengumuman berikut dan dikirimkan melalui surel ke ruslan@baktikominfo.id (Bpk. Ruslan Direktorat keuangan), kemudian mengirimkan form aktivasi untuk proses login ke ARIBA ke alamat surel izmir@baktikominfo.id (Bpk. Izmir).

Atas perhatian dan partisipasi mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terimakasih.



Kelompok Kerja Pengadaan



Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers