Pengumuman

BAKTI SALURKAN BAHAN MAKANAN KE POSKO PENGUNGSI GEMPA PALU

BAKTI Salurkan Bahan Makanan ke Posko Pengungsi Gempa Palu

JAKARTA, 12 Oktober 2018 - Selama pemulihan paska bencana gempa yang menimpa Palu, Donggala, Sigi, dan sekitarnya, BAKTI membuka posko penerimaan sumbangan dari para Mitra Bisnis BAKTI. Sejumlah dana yang telah diterima, disalurkan secara bertahap oleh tim BAKTI ke posko-pokso pengungsian.

Semenjak Kamis 11 Oktober hingga hari jumat, tim BAKTI telah menyalurkan donasi ke tiga posko pengungsian, yaitu Kabonena - Kab. Donggala, Desa Wisolo - Kab Sigi, Desa Jono, serta Desa Sambo di daerah Sigi. Posko Desa Jono memiliki rute yang susah untuk dilewati oleh tim relawan karena jalan penghubung yg rusak parah dan hancur sehingga menjadi lokasi prioritas yang dipilih tim BAKTI untuk menyalurkan bantuan ke posko tersebut.

 

Donasi yang disalurkan dalam bentuk bahan makanan, seperti beras, telur, susu cair, mie instan, popok sekali pakai. Diharapkan donasi dapat membantu meringankan pemulihan para pengungsi.

Bagi para Mitra Bisnis BAKTI yang masih berminat untuk menyalurkan bantuannya melalui BAKTI, silakan menghubungi tim HUMAS BAKTI di Menara Merdeka Lt. 9, Jl. Budi Kemuliaan 1 No. 2, Jakarta Pusat. Nomor telepon (021) 31936590 atau call center 1500-876. (ASW/HUMAS BAKTI)

(0) Komentar

Tinggalkan Balasan


Instagram

Gedung Menara Merdeka, Lt.9, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.2, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
(021)31927516
1 500 876 (USO)


2018 all Rights Reserved Terms of use and Privacy Policy