Pengumuman

LANTIK DIREKTUR INFRASTRUKTUR BAKTI, MENKOMINFO TITIP PESAN INI

Lantik Direktur Infrastruktur BAKTI, Menkominfo Titip Pesan Ini

JAKARTA, 23  November 2018 – Jumat pagi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melantik Direktur Infrastruktur Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Bambang Nugroho bersama dengan Widyaiswara Utama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas & Pengukuhan Komisioner KIP di Aula Serbaguna Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika Medan Merdeka Barat.

Dengan pelantikan tersebut, maka susunan direksi BAKTI terdiri dari Direktur Utama dan lima Direksi yang memiliki divisi berbeda-beda. Dalam sambutan yang disampaikannya, Chief RA sapaan akrabnya menuturkan harapan terhadap Direktur Infrastruktur BAKTI yang baru agar dapat mengakselerasi program-program infrastruktur BAKTI. “Saya ucapkan selamat kepada Direktur BAKTI yang baru, saya berharap dengan adanya direksi baru BAKTI lebih cepat berubah dan direksi baru bisa membawa program-program BAKTI untuk lebih diakselerasi,” pesan Chief RA.

Di samping itu, Chief RA juga mengingatkan bahwa dilantiknya Nugi sapaan Bambang Nugroho menjadi salah satu jajaran direksi BAKTI menjadikan mindset Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai direksi di lingkungan kementerian berubah. “Karena kita harus mencari the best talent dan di BAKTI ada. Nomor satu adalah kalau memilih orang harus melalui kapasitas dan kompetensi apalagi ditunjang dengan track record/rekam jejak yang baik dalam hal mendelilvery pekerjaan,” tambah Chief RA.

Sementara itu, usai pelantikan Direktur Utama BAKTI Anang Latif menyampaikan harapan yang sama seperti Chief RA sampaikan. “Dengan masuknya Pak Nugi ke dalam jajaran direksi BAKTI ibarat kata yang tadinya enginenya empat sekarang jadi lima sehingga daya dorong lebih cepat. Dalam waktu sebulan, kita harus tetap fokus terhadap pencapaian penyerapan yang ditargetkan 97%,” pungkas Anang.

Dalam kesempatan sama, Nugi menyampaikan akan fokus terhadap percepatan di BAKTI tidak hanya sebagai regulator tetapi juga fasilitator dan melakukan akselerasi. “Jabatan ini merupakan amanah dan pengabdian, dan menjadi tugas baru untuk saya bersama dengan teman-teman di BAKTI dengan program-program yang ada untuk membangun Indonesia khususnya di wilayah 3T. Dan akan bersama-sama melakuan penyerapan terhadap target yang direncanakan,” ucap Nugi.

Selanjutnya, Nugi berharap dengan jabatan yang diamanahkan kepadanya ini, maka para kepala divisi tidak segan untuk bersama-sama berjuang di BAKTI demi mencapai target. (KEY/HUMAS BAKTI)

(0) Komentar

Tinggalkan Balasan


Instagram

Gedung Menara Merdeka, Lt.9, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.2, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
(021)31927516
1 500 876 (USO)


2018 all Rights Reserved Terms of use and Privacy Policy