Pengumuman

UJI PENERIMAAN PENDAHULUAN NABIRE

Uji Penerimaan Pendahuluan Nabire

Selain Uji Penerimaan Pendahuluan (UPP) yang dilaksanakan di wilayah Merauke dan Babo, kegiatan ini dilaksanakan juga di Nabire meliputi Distrik Enarotali, Kogamana dan Tigi. Tim yang terdiri dari PMU, BKI dan PTT memulai kegiatan pada tanggal 26 Juni 2019. Perwakilan dari Bakti, Meliana Loeis dan Karina langsung menyaksikan tim UPP utkĀ  pemeriksaan fisik NOC Nabire Papua Barat. Pemeriksaan juga dilanjutkan dengan melakukan test OTDR untuk memastikan semua jaringan sudah terhubung dengan baik.

Setelah melakukan pengecekan di NOC Nabire, seluruh tim direncanakan akan melanjutkan pengecekan di lokasi Distrik Enarotali, Kigamani dan Tigi. Akan tetapi rencana tersebut dibatalkan karena situasi keamanan di Distrik Enarotali tidak memungkinkan ditambah dengan keadaan cuaca yang tidak menentu.

Seperti juga lokasi kegiatan UPP di wilayah lain. Tantangan terbesarnya adalah kondisi geografis dan gangguan keamanan. Progres pengerjaan konstruksi pembangunan untuk Palapa Ring Paket Timur sampai dengan bulan Juni sudah mencapai 98%. Artinya sebentar lagi pekerjaan pada Palapa Ring Paket Timur akan selesai dan siap untuk dioperasikan.

(0) Komentar

Tinggalkan Balasan


Instagram

BAKTI KOMINFO

BAKTI KOMINFO

Follow


Gedung Menara Merdeka, Lt.9, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.2, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
Tlp. (021) 31936590 FAX (021)31927516
1 500 876 (USO)


2019 all Rights Reserved Terms of use and Privacy Policy