Pengumuman

UJI PENERIMAAN PENDAHULUAN NOC MERAUKE DAN NOC WAROPKO

Uji Penerimaan Pendahuluan NOC Merauke dan NOC Waropko

Pada bulan Juni 2019, Bakti Kominfo melaksanakan rangkaian kegiatan Uji Penerimaan Pendahuluan (UPP) Palapa Ring paket Timur yang dilakukan Papua. Kegiatan UPP dilaksanakan bersama - sama dengan team dari PMU, BKI dan PTT. Salah satu lokasi pelaksanaan UPP adalah NOC Merauke, NOC Muting, NOC Tanah Merah dan NOC Waropko. Tujuan kegiatan UPP adalah untuk memastikan jaringan backbone yang sudah dibangun telah memenuhi syarat dan bisa beroperasi sebelum dilakukan serah terima.

Medan yang sulit serta kondisi cuaca yang tidak bisa di prediksi tidak menyurutkan semangat seluruh team untuk menyelesaikan UPP. Menurut Abdullah Ferry dari PMU, kondisi medan seperti ini tidak menyurutkan kami untuk bisa menyelesaikan paket Timur tepat waktu. Agar potensi Papua yang luar biasa ini bisa segera dimanfaatkan. Demikian ditambahkan Abdulla Ferry. Ditargetkan pada bulan Agustus 2019 Proyek Palapa Ring paket Timur sudah selesai dikerjakan dan dapat segera dimaanfaatkan.

 

(0) Komentar

Tinggalkan Balasan


Instagram

BAKTI KOMINFO

BAKTI KOMINFO

Follow


Gedung Menara Merdeka, Lt.9, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.2, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
Tlp. (021) 31936590 FAX (021)31927516
1 500 876 (USO)


2019 all Rights Reserved Terms of use and Privacy Policy