Profil

DHIA ANUGRAH FEBRIANSA, DIREKTUR LAYANAN UNTUK BADAN USAHA

Profil Dewan Direksi

Dhia Anugrah Febriansa lahir di Bandung Februari 1980 (38 tahun),  menjabat sebagai Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi untuk Badan Usaha Bakti sejak Agustus 2018, sebelumnya Odie sapaannya, menjabat sebagai Direktur Penyediaan Infrastruktur BPPPTI sejak Maret 2017. Berbekal pengalaman yang dimiliki selama menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Odie saat ini bertanggungjawab atas untuk mengelola bisnis di BAKTI untuk mendorong pemerataan akses telekomunikasi di seluruh Indonesia, contohnya seperti komersialisasi Palapa Ring.

Odie yang juga merupakan direktur termuda BAKTI, adalah alumni Teknik Elektro Universitas Trisakti dengan gelar Sarjana Teknik, ia juga lulusan Master of Telecommunication Engineering in Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), Australia.

Berbagai pelatihan pernah diikuti Odie,  baik di dalam maupun di luar negeri seperti ICT Strategic Planning To Help Bridging The Digital Divide In Asean Countries di Vietnam, The Asean Workshop On Setting Up A Framework For USOF di Malaysia, The Asean Telecommunication Regulators Council Convergence Masterclass di Malaysia, Online Training Universal Service Policies And Practices USP di Indonesia.

Odie juga pernah mewakili Indonesia merebut penghargaan Bronze #3 Medali untuk Kategori Best Project Manager untuk Program Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 dalam Kompetisi Contact Center World (CCW) 2017 Regional Asia Pasifik.



Instagram

BAKTI KOMINFO

BAKTI KOMINFO

Follow


Gedung Menara Merdeka, Lt.9, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.2, RT.2/RW.3, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110
Tlp. (021) 31936590 FAX (021)31927516


2021 all Rights Reserved Terms of use and Privacy Policy